SELAMAT DATANG

Sabtu, 07 Mei 2011

Berbagi Cerita : Pengalaman Kerjasama dgn Program "NGULIK" Trans TV Indonesia


Salam hangat selalu untu pengunjung blog setia kami ,

Beberapa waktu lalu kami mendapat kesempatan  untuk menjamu  tamu-tamu istimewa kami yang merupakan Crew Program Acara Televisi “NGULIK” dari Trans TV Indonesia.  Mereka khusus datang ke Singapore dalam rangka pengambilan gambar untuk liputan program acara NGULIK  di Singapore atas undangan kami dari LIMOS & HOMES  .  Dengan memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan mereka bersedia untuk menginap di Home Stay yang kami miliki yang antara lain terdiri dari : Asri “Welas”   Prawati selaku Host Program NGULIK,  Artis  kenamaan Indonesia Jessica Iskandar,  Senior Creative program , Asisten Produksi,  dan 2 orang juru kamera.

Shooting dilakukan di tempat-tempat  wisata terkenal di Singapore seperti Universal Studios, Songs of the  Seas, Duck TOur, dan juga liputan makanan istimewa di SIngapura  yaitu Sup Tulang Merah di Har Yassin Restaurant.  Har Yassin Restaurant  adalah milik seorang  Pengusaha Muslim keturunan India bernama Hanifa. Restoran yang terletak di Geylang Serai, persis di depan Pasar Geylang Serai. Geylang Serai adalah tempat kunjungan favorit warga Melayu SIngapura.  Pasar Geylang Serai yang tampak dalam tayangan baru saja direnovasi 3 tahun lalu dengan melakukan perombakan total pada disain arsitektur pasar.

Pengalaman bekerjasama dengan crew Trans TV sangat  berkesan dan menyenangkan , selain crew mereka yang professional dan  santun dalam menjalankan tugas,  banyak hal lucu dan menarik yang kami temui selama proses pengambilan gambar untuk Program NGULIK tersebut.  Di antaranya yaitu ada adegan lucu yang terjadi saat  Asri  “Welas” diminta menaiki Extreme Swing di Clrake Quay.  Dia terlihat sangat gugup dan ketakutan saat diminta untuk duduk di Extreme Swing tersebut. Mimik mukanya sangat lucu terekam dalam kamera.  Saat kursi yang didudukinya mulai terangkat naik dia secara spontan menyerukan “Takbir” dalam ketakutan dengan sangat keras sekali sehinga terdengar oleh semua pengunjung di Clarke Quay dan menarik perhatian pengunjung saat itu sehinga mereka tak mampu menahan tawa melihat reaksi yang ditunjukkan Asri  “Welas”.

Ada hal menarik lainnya yang terekam dalam tayangan program yaitu ketika crew membuat penggambaran di Little India, yang merupakan tempat berkumpulnya pekerja- pekerja  asing asal  India berkumpul, mereka jarang sekali melihat proses pengambilang gambar seperti yang dilakukan oleh crew Trans TV saat itu.  Hal tersebut membuat mereka berkerumun di sekitar lokasi pengambilan gambar hingga membuat lokasi menjadi padat dan panas . Pada saat yang bersamaan beberapa wisatawan asal Indonesia yang sedang melewati lokasi tersebut bergabung dalam proses pengambilan gambar tersebut.

Dalam tayangan di acara NGULIK Edisi Singapore tersebut anda juga akan menyaksikan aksi Asri “Welas” yang dikerjai oleh crew programnya sendiri. Adegan terlihat sangat lucu karena mimic mukanya yang memang sangat kocak menjadi tambah lucu saat dikerjai di kawasan Snow City. Ide ini berasal dari Senior Creative, Manager dan Pihak Sponsor untuk membuat hangat suasana.  Anda juga dapat menyaksikan talent Jesica Iskandar dalam olah vocal menyanyikan tembang lawas milik Vina Panduwinata “Surat Cinta” di atas kapal Ductour di Marina Bay.

Setelah proses pengambilan gambar selesai dilakukan, kami pun melepas penat di East Coast Park Food Centre sore harinya. Tempat ini merupakan kawasan pantai kebanggaan Singapore yang sangat eksotik, dilengkapi fasilitas bersepeda menyusuri pantai dan fasilitas atraksi olahraga pantai lainnya. Proses Pengambilan Gambar Program NGULIK Edisi Singapore dilakukan selama 4 hari dan berakhir pada hari Sabtu 30 Apri 2011.

Kami dari pihak LIMOS & HOMES sangat merasa bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Trans TV khususnya Tim Program NGULIK kerana kepercayaan mereka untuk bekerjasama dengan kami dan kami berharap semoga kerjasama ini dapat berlanjut untuk event- event lainnya di masa – masa yang akan datang.

1 komentar:

  1. AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
    Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
    Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
    Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
    silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
    TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
    HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
    Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

    BalasHapus